Senin, 06 Agustus 2007

Hari Yang Melelahkan

Hari ini, saya pulang lebih cepat..jam 7 sudah sampai di rumah..saya baca pesan2 sms yang masuk sambil berbaring...
Isinya kebanyakan menginformasikan kenaikan harga2 barang..sms nonie agar saya mengambil buku di kawannya..dan sebagian ajakan teman cowoq untuk kongkow2 di caffe.
Tak terasa saya tertidur...and terbangun jam 8.30 malam..
Kepala ku masih pening, tapi saya ingat akan janjiku pada nonie.., saya bangkit dengan males and langsung byur2..
Saya turun menuju mobil yg paling ringkas parkirnya, dalam perjalanan..mataku masih lelah..cahaya lampu terasa pendar dalam penglihatan.."ah, saya lelah...hidupku terasa membosankan".
Bunyi hp menyentakku..terdengar suara nonie," ton, koq belum ke sana?sudah ditungggu tuch sama lily". Setelah bilang, iya,iya dan iya sambil nguap..telp pun ditutup.
kira2 Jam 10.30 saya sudah kembali di rumah.
Saya hempaskan tubuhku melepas penat..bikin coffe dan mulai nyalain kompie..
Jam 11.15..adikku menelpon kalo dia mau nginap di rumah../biasa kalo kemalaman pulang takut pulang ke rumah mama.. yach lumayan ada teman ngobrol.
Ngak berapa lama adikku pulang diantar teman2 ceweqnya..
Mauku sich ajak ngobrol..eh, dia malah sibuk bersih'in make up and pamit bobo...uh...!
So-saya terusin baca2 post dan email.

Tidak ada komentar:

kamu suka blog ini ngak?

Mengenai Saya

--------------------------------, Indonesia
Sekarang aku tak minta apa2 pada Bapa..aku sekarang hanya berdoa dan bertanya," Bapa apa yang Kamu inginkan dariku?"

test

coba

just believe in me

narzizzz