Minggu, 26 Agustus 2007

Mind Game


Ada "sesuatu" yang harus diungkapkan....
Sesuatu yang tidak bisa dipendam...
Sesuatu yang harus diutarakan..

Saya tau, apa itu definisi mati....
Saya tau, apa itu definisi hidup....
Tapi saya ngak memperdulikan ke dua hal itu
bahkan tidak takut pada mereka...

Saya mengkuatirkan sesuatu yang tidak saya mengerti...
Tapi saya tidak dapat mengungkapkannya....
Saya akan memilih pergi dari hidup ini
dari pada terjebak dalam pikiran ini...

Kata orang saya berubah aneh...
Kata orang saya ingin perduli
pada hal yang harusnya bukan urusanku...

Dan kesalahan datang lagi..
pertahananku terbuka karena keperdulianku
Saya tidak tau, apa yang aku rasakan...
Saya hanya ingin tahu...
Bahwa kamu tidak menginginkan perhatianku lagi..
Bahwa kamu tidak menginginkan keperdulianku lagi..

Siapa sich yang bilang tentang keadaan dirimu?
Siapa sich yang bilang tentang isi hatimu?
Siapa yang tau kapan hari yang panjang ini berakhir?
Jadi- saya mencoba menghubungimu...
dan ini adalah kesalahan besar....

Saya pria...bukan kanak-kanak...
Pria yang merasakan keadaan dirimu
Yang merasakan sesuatu yang tidak tampak......

Tapi jika ini mengganggumu..saya akan pergi..
Saya akan pergi ....menarik semuanya
Saya akan melupakan semua ini..
Asal kamu baik2 saja...itu sudah cukup bagiku
Bukankah dari awal ...
aku mengharapkan kamu baik2 saja?
Jadi apa lagi yang harus aku cemaskan???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ton..apa tuh maksud puisimu?
Kayaknya lagi putus asa banget..

kamu suka blog ini ngak?

Mengenai Saya

--------------------------------, Indonesia
Sekarang aku tak minta apa2 pada Bapa..aku sekarang hanya berdoa dan bertanya," Bapa apa yang Kamu inginkan dariku?"

test

coba

just believe in me

narzizzz