Senin, 07 Januari 2008

cinta sekali lagi..cinta,,

Kita selalu bersama dan kamu tau itu adalah masa lalu kita
Mengapa dulu kamu meninggalkanku?
Mempermainkan dan menyakiti perasaanku?
Saya ngak tau seberapa buruk pikiranmu pada diriku

Kamu memang membingungkan....
kamu bilang mencintaiku-tapi kamu malah meninggalkanku
tanpa berkata satu patahpun...

Jadi saya menenggelamkan diriku dalam kesedihan
dan melapisinya dengan kesibukan pekerjaanku
Dan saya menemukan duniaku kembali
dan saya rasa mulai jatuh cinta lagi
Tapi hatiku menahannya

Saat aku menemukan titik perhentianku pada seorang gadis
Kamu datang kembali
Kau katakan melalui hp,"hai...saya akan datang ke sana-untuk menemuimu bersama teman2ku"
Saya senang...tentu saja senang
Tapi keadaannya tidak sama dgn yang dahulu
Kini ada gadis yang menantikan perkawinannya denganku...

Kau sudah datang
kata temanmu diam2,"ssst....dia datang karena tau kau akan menikah...dia ingin kembali padamu.."
Apa yang harus aku lakukan???
Aku sudah letih akan cinta....
Aku sudah lelah akan cinta....
Saya takut mengenal cinta.....

Tapi hatiku dan cintaku sudah menjadi miliknya
Bukan milik wanita yang akan kunikahi
Ah, cinta......memang membuat aku muak
Jika waktu bisa kuputar...tentu waktu itu sudah ku kejar kamu
Dan ku katakan,"saya ngak tau apa salahku...yang ku tahu hanya satu...aku terlalu mencintaimu..."
Tapi belum tuntas satu persoalan....
kini apa yang harus aku katakan pada wanita yang ingin kunikahi???
Saya masuk dalam perangkap cinta...
Ah cinta...ah....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduuh Deja, capek juga deh... Inget2 aja ada loh yang namanya pola atau repeated behaviour pattern, jadi kalo di masa2 lalu pernah pergi tanpa penjelasan darimana ada jaminan ga akan berulang lagi, chances are it will be repeated, so if I were you, I will stick to my promise kepada wanita yang mau dinikahi itu. Lagipula harus bisa bedain ah, antara beneran cinta niy atau penasaran karena pernah ditinggalkan? HM, hm..laki2 kadang terlalu easily manipulated ah...

Sori, hehehe...kalo jadi sok teu ye..

kamu suka blog ini ngak?

Mengenai Saya

--------------------------------, Indonesia
Sekarang aku tak minta apa2 pada Bapa..aku sekarang hanya berdoa dan bertanya," Bapa apa yang Kamu inginkan dariku?"

test

coba

just believe in me

narzizzz