Minggu, 24 Februari 2008

Hari kebahagiaanku

Kutulis saat akan melangsungkan pernikahan....

Ayo cepat bergegas, waktu tidak bisa menunggu...
Pagi sudah berganti siang dan siang sudah diselimuti sore..
Cepat kenakan baju pengantinmu..
Cepat cerahkan hatimu kekasihku..karena malam sudah siap menyambut pagi..
Ai ai..kenapa engkau malah menangis? apa aku bersalah?
"Ya ya", katamu tersenyum, "aku terlalu bahagia"
"Hahaha..ayolah jangan kekanak-kanakan..percayalah aku akan membuat hatiku melebur bersama hatimu.."
Hati yg satu..bukankah itu anugerah sang kuasa?

Tidak ada komentar:

kamu suka blog ini ngak?

Mengenai Saya

--------------------------------, Indonesia
Sekarang aku tak minta apa2 pada Bapa..aku sekarang hanya berdoa dan bertanya," Bapa apa yang Kamu inginkan dariku?"

test

coba

just believe in me

narzizzz