Minggu, 24 Februari 2008

Seorang adik yg paling manis

**(sudah lama saya simpan tulisan singkat ini di pda....baru ingat utk meletakkannnya di sini)

Jika saya putar memory dlm hidupku
Pasti aku akan terkenang akan minggu sore yg cerah.
Seorang gadis sedang kebingungan dgn foto ym yg lucu..
Satu sosok yang banyak tanya dan berlaku membingungkan.
Terus terang sore itu ada teman yg ngajak keluar, tapi hatiku mengatakan ini adalah adik yg istimewa, teramat sangat istimewa utk diacuhkan.
Dan memang ia istimewa sesuai dgn dugaanku..dan dalam buku kehidupanku..ia termasuk salah satu adik yang mempengaruhi hidupku..
Sungguh aku adalah salah satu lelaki yg paling beruntung mengenalnya.

Tidak ada komentar:

kamu suka blog ini ngak?

Mengenai Saya

--------------------------------, Indonesia
Sekarang aku tak minta apa2 pada Bapa..aku sekarang hanya berdoa dan bertanya," Bapa apa yang Kamu inginkan dariku?"

test

coba

just believe in me

narzizzz